Kamis, 08 Maret 2012

Status Galau di Facebook

Lama gak posting gua mencari cari hal yang unik yang ada di sekitar kita saya berfikir,berdo'a pada Tuhan supaya Tuhan memberikan petunjuk pada saya untuk menulis tentang apa??dan pada akhirnya saya di beri sebuah petuntuk.Subhanaulloh . . .!! ( bener gini nulisnya ya?? )
Setelah gua pikir2 1000x apakah saya ingin menulis hal tentang ini.yaitu tentang status orang di facebook.Banyak sekali keanehan keanehan yang saya temukan di facebook beserta orang orangnya yang aneh-aneh pula.


Di antaranya seperti ini,banyak orang bikinstatus yang berbunyi."Eh,aku sekarang jomblo" atau,"Gue abis putus" atau,Gua lagi gak punya pacar . . . !!".Sebagai pembaca yang arif dan budiman serta pemerhati hal2 kecil seperti. saya maka tibul pertanyaan,"Loe nulis kayak gitu,trus hubungannya apa sama gue??itu idup loe,bukan idup gue . . . !!".

Dan gilanya aja juga ada yang koment tu status.Haduhhh . . . !!Parah banget ni orang,dan tau koment nya seperti apa??koment nya seperti ini,"Asikkk,bisa daftar donk??",Asik pala lu peyang,ada orang yang abis putus malah dia girang.Lagian mau jadi pacar pake daftar segala,emang pacaran di sensus dulu??


Ternyata orang Indonesia tu aneh aneh ya,banyak jalan fikir mereka yang tak bisa saya mengerti,atau jalan fikir saya yang tidak di mengerti oleh mereka??.Dan tidak berhenti sampai di situ,banyak sekali tulisan tulisan mereka yang menurut saya aneh dan tidak wajar.

Gak sekedar aneh,tulisan mereka pun sudah mulai tidak wajar dan sulit untuk di baca yang contohnya seperti ini,"Hai .. . ,Leh nal g??",trus kalo ada yang nulis kayak gitu di facebook gue,gue rus jawab apa coba??.apa harus gue jawab seperti ini,"Oleh . . . ,Nama amu sapa??"apakas seperti itu,Alibi mereka sih katanya anak gaul,tapi sekarang anak gaul ama anak gagu bedanya tipis.So kalian harus jeli membedakan antara gaul dan gagu.Jangan2 mereka semua gagu lagi .. . !!

Dan setelah virus gaul yang dulunya merebak dan mulai menghilang,kini muncul virus alay.Pertama kali gua denger kata alay,gua berfikir tentang anak anak muda jaman sekarang yang dandanannya super heboh,kalau foto2 super narsis.Rambut di cat kemana mana,bulu ketek pun melambai lambai kemana mana.Namun tidak dapat di salahkan orang orang seperti mereka,karena menurut buku yang pernah saya baca,buku karangan raditya dika alay merupakan suatu fase tumbuh kembang manusia.Tumbuh kembang itu di mulai dengan Balita,Anak anak,remaja,kemudian ALAY dan baru dewasa kemudian tua.

Sekian tulisan dari saya,terimakasih . . . !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar