Rabu, 07 Maret 2012

Tentang Maternitas

Kalo kamu belum  pernah mengenal apa itu maternitas di sini akan menjelaskan sedikit.sedikit saja ya . . .  !! . Maternitas adalah ilmu yang mempelajari tentang ibu hamil dan seterusnya ( dikit aja ).Selama ini saya belum pernah di ajari tentang materi ini,dan ini yang membuat saya penasaran,di sini anda akan di ajarkan tentang sebuah siklus biologi yang bisa langsung anda aplikasikan dengan lawan jenis anda. di antaranya pelajaran tentang reproduksi yang sering kita kenal dengan istilah,"gimana caranya bikin anak".



Saya timbul pertanyaan dalam hati,"Sebener e penting gak sih materi ini di sampaikan??"toh tanpa di ajari banyak ABG kita yang udah bisa bikin anak.berarti mereka jenius,di saat dan umur yang sama dosen saya belum bisa membuat anak mereka sudah bisa bikin anak.haha . . . !!Mungkin itu perlu di beri penghargaan dan di catat betapa hebatnya ABG kita ya??.Mungkin mereka akhil baligh terlalu dini sehingga mendapatkan pelajaran yang belum seharusnyha mereka dapatkan.Namun di samping itu juga banyak sekali pelajar di Indonesia yang sangat berprestasi hingga mereka melanglang buana ke luar negri cuman buat sekolah.Dan tidak sedikit pula dari mereka yang tidak kembali karena mungkin di sana lebih nyaman kali ya??


Di sini saya temukann banyak sekali kejanggalan yang menurut saya lucu,di materi ini di sampaikan bahwa saking canggihnya teknologi seorang ibu yang tidak bisa megandung tapi bisa mempunyai anak.Sebenarnya dalam kasus seperti ini yang salah siapa??Si suami kah atu istrinya??.dan ini ibu tidak mengandung tapi bisa punya anak,gimana tuh??si ibuk nya batuk2 dan meludah trus keluar anak??apakah seperti itu??.dan anehnya lagi buat bapak2 yang gak bisa buat anak,kita bisa minta di bank sperma.Gila,yang pertama kali ada di otak gua tu ya ternyata gak cuman duit yang bisa di taruh bank,sperma juga bisa.Dan lebih takjubnya lagi kita bisa ngutang tu sperma,trus timbul pertanyaan,"kalo kita bgutang sperma,gimana balikinnya??".

Gila,dengan kemajuan teknologi sekarang sperma aja bisa di perjual belikan,Bukan hanya keperawanan yang bisa di perjual belikan tapi juga sperma bisa kita perjual belikan.Mungkin 20 tahun yang akan datang lapak pedagang kaki lima mulai menjajakan sperma."Bang sperma nya bang . .  !!!,murah bang 5rb aja bang . . . . !!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar