Kamis, 15 Maret 2012

Cewek Superr . . . ??


Kali ini gue numpang curhat sedikit tentang idup gue.Di sini gue sedikit bingung karena saat gue Galau ( Gitu ABG sekareng nyebutnya ) gue ga pernah nemuin tempat yang pas buat nyeritain masalah gue.Semua uda gue coba, dari curhat ama tembok, di situ gue ngomong ama tembok,”mbok,gue lagi sedih ni”Loe gimana mbok??”tapi tembok nya mulai jual mahal,karna dia ga mau jawab pertanyaan dari gua.Ssemua cara udagua lakuin buat ngilngin sedih,dari main videogame.Tapi di situ gua semakin frustasi karena saat main video game gua kalah melulu,pegen gua banting tu leptop lama-lama.Tu leptop kompak banget ,lama lama makin ngerusak mood gua aja dan semakin menambah masalah yag sebenarnya sih gak berat tapi saya bikinn berat sediri. 


Di sini pengen cerita masalah cewek ( Masalah semua cowok di duia ).Kadang gua tu bingung ama cewek, orang bilang wanita tu mahluk terindah yang pernah di ciptakan Tuhan,Ahmad dani juga juga bilang Mulan jameela mahluk yang paling sexy.Tapi menurut gue cewek tu makhluk yang paling tangguh di dunia.Tau kkenapa??kebanyakan cowok tu jatoh trus berdarah dikit aja uda ngrengek kesakitan,sedangkan cewek iap bulan berdarah darah tiap bulan nyantai aja,masi bisa kemana mana cuy.Jadi cow tu keliatan cemen banget ya di depan cewek . . . . !!! 

Trus belum lagi seorang yang cewek yang beranjak jadi ibu ibu,itu ujian paling berat dalam hidup wanita tow ga???.Bayangin aja seorang ibu engurus antara aak dan bapak yang secara psikologi pengen di perhatikan.

Di suatu malam semua oran udah tidur lelap tu ibu masih nemenin anaknya buat tidur,sekarang giliran beranjak malem anaknya uda gak rewel karna udah di bikinin susu,gantian bapaknya yang rewel minta susu juga.haha . . . . !!Kebiasaan bapak sama ank sama kali ni ya,kalo belum minum susu belum bisa tidur.haha . . . !! Super banget gak tu wanita??Itu lah sebabnya Ibu kartini sangat di hargai,itu sebabnya dalam kalender ada HARI IBU tapi tidak ada HARI BAPAK,lagu juga nyeritain tentang Kasih ibu pada beta,Bukan kasih bapak pada beta ( Enak banget tu beta di sayang ibu seluruh indonesiaa ya . . . ?? )

1 komentar: